Monday, September 17, 2018

Waduk Mulur sebagai lokasi Kopdar Komunitas Mancing

Menatap masa depan Waduk Mulur

Salah satu komunitas mancing yang menjadikan Waduk Mulur sebagai Home Base alias rumahnya adalah IMCS Ikatan Mancing Casting Sukoharjo. Komunitas yang dibentuk tahun 2014 ini masih tetap eksis menggelar kopdar di Waduk Mulur seperti beberapa waktu lalu dengan peserta kurang lebih 20 orang karena hanya acara kumpul hari dan bukan acara resmi dari IMCS .
Walaupun hanya sedikit namun lengkap mewakili Solo Raya antara lain dari Solo, Klaten, Karanganyar, Wonogiri dan tidak lupa Sukoharjo sebagai tuan rumahnya.
IMCS selalu berharap Waduk Mulur menjadi spot mancing terbaik di Solo Raya



Tentu hal ini sangat menggembirakan karena dengan adanya jalinan silaturahmi diantara para castinger dengan lokasi di Waduk Mulur tentu juga mengangkat nama Waduk Mulur untuk lebih dikenal masyarakat di luar Sukoharjo yang mana secara langsung juga mengangkat nama kabupaten Sukoharjo sebagai tujuan.

Baca juga  Taman Balesari

Selain IMCS masih ada komunitas mancing lainnya yang menjadikan Waduk Mulur sebagai markas utamanya yaitu komunitas Mancing Jambal Mania Mulur yang diketuai sodara Ariyanto asal dusun Dodong Mulur. Dalam beberapa kali pertemuan juga ada acara mancing bareng di Waduk Mulur .
Mancing Jambal Mania Mulur
Tentu dengan semakin banyak pemancing yang menjadikan Waduk Mulur sebagai rumahnya akan membuat Waduk Mulur lebih dicintai lagi sehingga harapan ke depan ada kemauan untuk menjaga dan menjaga Waduk Mulur sebagai tempat mancing favorit.

MJMM rutin menggelar mancing bareng di Waduk Mulur

Hal ini juga harapan agar Wisata Alam Waduk Mulur semakin dibenahi dan diperhatikan sebagai kawasan Wisata Alam berbasis Wisata Air yang memang merupakan salah satu Ikon Wisata Air di Sukoharjo tercinta ini.

No comments:

Post a Comment