Tuesday, September 18, 2018

PORPROV Dayung 2018 di Waduk Mulur

Waduk Mulur menjadi pusat pelatihan Dayung kontingen Blora

Dalam waktu dekat yaitu bulan Oktober 2018 nanti Waduk Mulur kembali dipercaya sebagai tuan rumah ajang PORPROV Dayung Jawa Tengah. Hal ini terlihat dari hadirnya Kontingen Dayung dari Kabupaten Blora yang sudah hadir dan melakukan latihan untuk menghadapi kejuaraan PORPROV yang akan di gelar di Kota Solo Jawa Tengah serta untuk memantapkan diri sebelum turun dalam kejuaraan nanti. Waduk Mulur pun sudah tercatat sebagai salah satu lokasi kejuaran dayung yang digunakan untuk ajang PORPROV Dayung Jawa Tengah 2018.
Pemusatan latihan di Waduk Mulur ini karena Waduk Tempuran yang menjadi pusat latihan kontingen Blora sudah kering dan tidak layak untuk latihan apalagi untuk ajang pemusatan latihan PORPROV Jateng 2018, sehingga memutuskan untuk memboyong kontingen ke Waduk Mulur sekaligus sebagai ajang pengenalan medan secara lebih dekat.

Kontingen Dayung Blora di Waduk Mulur

Sebagai warga Sukoharjo kita seharusnya bangga dan bersyukur memiliki Waduk Mulur yang dipercaya sebagai ajang Olahraga tingkat Propinsi Jawa Tengah ini. Hal ini juga bisa membawa nama Sukoharjo sebagai salah satu tempat yang layak untuk kejuaraaan olahraga tingkat propinsi.
Beberapa kali Waduk Mulur menjadi tempat untuk menggelar event olahaga daerah bahkan juga even skala nasional dan kali ini kembali digunakan untu PORPROV Dayung Jawa Tengah 2018 pada tanggal 19-24 Oktober 2018.
Bagi masyarakat yang ingin melihat secara langsung pelatihan dayung ini bisa datang ke Waduk Mulur dimana para atlet berlatih dari pagi hingga sore hari sehingga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya serta untuk ajang pengenalan cabang olahraga dayung bagi anak-anak.

Cabang Dayung PORPROV Jawa Tengah di Waduk Mulur

Untuk Porprov Jateng 2018 sendiri akan dilakukan di Kota Solo sebagai tuan rumah, beberapa cabang olahraga akan disebar untuk pelaksanaanya seperti di Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar dan Solo. Waduk Mulur mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelaksana cabang Dayung yang akan digelar pada bulan Oktober nanti. Semoga acara ini sukses dan membawa nama harum Waduk Mulur di kalangan pecinta olahraga khususnya cabang Dayung.

No comments:

Post a Comment