Thursday, July 20, 2023

Mahira Make Up Artist MUA Sukoharjo Tata Rias Berkualitas Solo Raya

Mahira MakeUp Artist


Contact Personal WA +62 813-2753-6814 iizzmahira makeupartist
Di dunia panggung dan tata rias kini muncul istilah yang sedang menjadi ikon yaitu MUA Make Up Artist alias tata rias panggung yang kini diaplikasikan dalam tata rias acara acara ataupun event resmi seperti acara hajatan, acara kantor, acara seni budaya, acara pawai dan lainnya.
MUA pun berkembang layaknya jamur di musim penghujan dan menjadi salah satu pilihan untuk berkreasi sekaligus menawarkan jasa tata rias yang menghasilkan.
MUA merupakan evolusi dari  tata rias yang sudah ada sejak jaman dahulu kala dari lingkup keraton terkait adat budaya dalam perhelatan acara acara di lingkup kerajaan seperti Kasunanan Surakarta dan Kasultanan Jogjakarta.
Mahira Make Up Artist


Kemudian berkembang dan menjadi sebuah hal wajib dalam pelaksanaan acara acara besar seperti penobatan, pernikahan, gelar budaya dan lainnya di lingkup Adat Budaya Jawa. Profesi perias manten pun akhirnya menjamur terlebih pada bulan bulan tertentu pada kalender Jawa. Peluang inilah yang menarik hati salah satu talenta berbakat Momy Iis yang juga merupakan pecinta tata rias terlebih pernah tinggal di Pulau Dewata Bali yang kental dengan acara acara keagamaan serta budaya terlihat dari beberapa photo yang terpanjang di beberapa sudut rumahnya dengan pakaian adat khas Pulau Bali.
Dalam kesempatan obrolan ringan pun menceritakan tentang mimpinya menjadi salah satu perias MUA profesional beserta ubo rampe pendukungnya.
Dilihat dari sisi perjalanan maka passion untuk menjadi perias skala nasional pun terbuka lebar dengan mengasah skill dan talenta lewat beberapa kali kursus dan pelatihan bersama para senior tata rias di Solo dan Jogja.
Mahira Make Up Artist


Adat Jawa by Mahira Make Up Artist

Javanesse Wedding by Mahira Make Up Artist

Colaboration 











Berawal dari lingkup terkecil yaitu menjadi assiten perias manten sekelas hajatan kampung hingga kemudian mulai mandiri dengan mencari konsumen sendiri lewat jalur online maupun lingkup pertemanan kini Mahira Make Up Artist mulai menapaki jalan terang perjalanan menuju impiannya.
Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Klaten, Solo merupakan wilayah jelajah untuk menerima job sebagai perias berkelas dengan hasil yang memuaskan,bahkan beberapa kali sempat keluar kota untuk job dari pelanggan setianya seperti Salatiga, Surabaya dan Bali.

Mahira Make Up Arist


Perjalanan pun tidak mudah dan dengan penuh keyakinan dijalani dengan sabar dan ikhlas demi untuk mencapai hasil maksimal dari apa yang telah menjadi cita cita serta impiannya tadi. Usaha akan berbanding lurus dengan hasil, begitulah kira kira pripsip yang telah tertanam dalam diri Momy Iis ini.
Sebuah contoh nyata yang wajib kita teladani bersama dalam berjuang meraih impian. Bangun dini hari dan berkemas untuk menuju kepada pelanggan dijalani hari demi hari tanpa mengeluh bahkan ketika ada suara suara minor pun tetap kuat tetap sabar menjalani. Prinsip untuk memperbaiki kualitas diri dengan berjuang sekuat dan semampu diri memaksimalkan potensi dan kemampuan inilah yang patut kita acungi 2 jempol. Karya karya yang dihasilkan pun banyak menuai pujian dari para pelanggan yang merasa puas dengan hasil tata rias dari Mahira Make Up Artist yang bisa pembaca lihat dari beberapa photo terlampir dalam artikel ini.
Mahira Make Up Artis

Personal Make Up by Mahira Make Up Artist

New Look by Mahira Make Up Artist


Salah satunya yang sedang berkembang adalah Mahira MakeUp Artist yang digawangi oleh sosok wonder woman Momy Iis  (begitu biasanya dipanggil) yang sudah hampir 5 tahun berkecimpung dalam tata rias dan make up MUA Sukoharjo Wonogiri Karanganyar Solo Klaten
Talenta Momy Iis memang merupakan bakat terpendam sejak masih sekolah di SMA Klungkung Bali yang mana tidak jauh dari tata rias dan seringkali menjadi talent sebagai model dalam acara perhelatan agama budaya di Pulau Dewata Bali. Bakat ketertarikan dunia make up dan tata rias ini memang terlihat sejak masa sekolah dan semakin berkembang ketika bergabung dengan bisnis alat kecantikan dimana menjadi model untuk produk yang dia pasarkan kepada para pelanggannya. Sejak tahun 2018 bergabung dengan salah satu vendor produk kecantikan dan semakin fasih dengan dunia make up serta kecantikan inilah yang pada akhirnya mendorong untuk menggeluti dunia tata rias secara profesional sebagai seorang Make Up Artist Modern.
Momy Iis mengerjakan make up 


Perlahan namun pasti menjadi agen produk kecantikan inilah menambah pengalaman dan wawasan hingga akhirnya memutuskan untuk terjun All Out sebagai seorang MUA Profesional dengan semangat yang luar biasa. Pergi dini hari pulang sore hari adalah rutinitas yang sudah dijalani dengan mandiri tanpa harus bergantung dengan orang lain. Beruntung 2 orang buah hatinya memahami kesibukan sang Momy dan tidak terlalu menuntut sehingga berjalan sesuai apa yang mesti dijalani. 
Dengan pengetahuan yang didapatkan baik secara pengalaman dan juga pembelajaran lewat kursus tata rias serta selalu mengikuti event event tata rias kini Momy Iis pun mulai tampil sebagai salah satu Make Up Artist yang patut untuk diacungi jempol. Wilayah Solo, Sukoharjo, Karanganyar bahkan hingga luar daerah seperti Surabaya, Jogja pernah disambangi untuk mempraktekkan ilmu tata riasnya lewat Mahira Make Up Artist.

Wedding Make Up by Mahira Make Up Artist

Mahira Make Up Artist di Bali



 Seperti selama bulan bulan hajatan tawaran MUA Sukoharjo Wonogiri Karanganyar terus mengalirdengan jadwal job yang bisa 2-3 X dalam sehari. Hal ini tentu menjadi salah satu indikasi bahwa Mahira Make Up Artist layak untuk disebut sebagai MUA Sukoharjo Wonogiri Karanganyar dengan kualitas yang teruji dan dipilih oleh para pelanggannya.
Cita cita yang dirintis dari kecil inipun sudah mulai menjukkan hasilnya dengan jadwal job tata rias yang selalu penuh di setiap minggunya.
Semangat Momy


Jika anda berada di wilayah Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri dan Solo bisa menghubungi Contact Personal WA +62 813-2753-6814 dengan Momy Iis untuk persiapan acara acara yang membutuhkan Make Up Artist Profesional MUA yang tidak diragukan lagi kemampuannya.
Jasa tata rias MUA Solo dari Mahira Make Up Artist melayani berbagai tata rias mulai dari pre wedding, acara resepsi pernikahan, acara karnaval, acara wisuda, acara tunangan hingga acara acara resmi seperti pelantikan bagi para pegawai kantoran.
Facebook: Iizzmahira 
WA : +62 813-2753-6814
Dengan alat rias lengkap setara MUA profesional lainnya jangkauan Mahira Make Up Artist meliputi wilayah Solo Raya bahkan siap untuk booking luar daerah hingga Surabaya dan Bali.
Nah jika anda membutuhkan jasa Make Up Artist bisa menghubungi nomor kontak yang sudah tertera atau bisa hubungi akun medsos di artikel yang sudah tercantum Mahira Make Up Artist @iizzmahira.makeupartist

No comments:

Post a Comment