Saturday, April 29, 2023

Pijat Gaul Mas Sigit Kepuh Serut Nguter

Dalam kehidupan sehari hari terkadang badan terasa lelah dan butuh perawatan dengan pijatan. Pijat merupakan terapi paling kuno dalam sejarah kesehatan dengan menekan pusat pusat syaraf untuk melancarkan peredaran darah. Dunia medis pun masih menggunakan metode pijatan untuk beberapa kasus kesehatan.
Adalah sebuah keluarga di Kepuh Dampit Serut Nguter yang berprofesi sebagai tukang pijat profesional yaitu bapak Sarno dan putranya bernama Sigit. Keduanya memilih pijat sebagai profesi utama dimana tanpa sengaja Pak Sarno ini mendapatkan ilmunya dari tehnik totok China yang diberikan oleh majikannya dahulu sewaktu bekerja di Solo.
Dari latihan dan pengalaman hampir 20 tahun kini pak Sarno menurunkan ilmunya kepada salah satu anaknya yaitu Mas Sigit yang kemudian membuka praktek Pijat Gaul Mas Sigit yang beralamat di Kepuh Dampit desa Serut kecamatan Nguter Sukoharjo.
Mas Sigit juga melayani pijat panggilan dengan nomor WA  +62 857-4361-5194 dan melayani pijatan di wilayah Nguter dan sekitarnya.
Tarif rata rata yang dianjurkan adalah 50 ribu per sesi kurang lebih 1 jam pijatan sesuai dengan tingkat rasa capek yang dialami pasien. Buka setiap hari dan melayani pijat di tempat serta pijat panggilan.
Nah silahkan hubungi nomor tersebut diatas untuk mendapatkan layanan pijat online dari Pijat Gaul Mas Sigit.

No comments:

Post a Comment