Monday, November 12, 2018

Pendidikan Dan Pelatihan OSIS SMP se Kabupaten Sukoharjo 2018 di Waduk Mulur


Kegiatan OSIS Se Kabupaten Sukoharjo di Waduk Mulur
Tanggal 13 November 2018 dalam satu hari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo mengadakan kegiatan dengan judul Pendidikan dan Pelatihan OSIS SMP se Kabupaten Sukoharjo tahun 2018 yang berlokasi di Wisata Alam Waduk Mulur Bendosari Sukoharjo. Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar SMP baik negeri maupun swasta yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Sukoharjo.
Selain sebagai pembekalan pendidikan bela negara kegiatan pelatihan ini juga berfungsi sebagai saran hiburan yang diisi dengan aneka permainan edukatif outbond yang nantinya memberikan pemahaman dalam kerjasama kelompok serta kekompakan denga jiwa kompetitif dan sportivitas tinggi.
Suasana penuh keceriaan terlihat dari wajah para peserta dengan candaan khas anak SMP tentunya. Kegiatan yang bisa menjadi bekal nantinya bagi para pelajar dalam menghadapi perkembangan masa depan nantinya ini sangat bermanfaat untuk membentuk fisik yang kuat melalui aktivitas outdoor dan dengan mengolah pikiran untuk memecahkan soal-soal yang telah diberikan oleh para pembina kegiatan.
Baca juga PORPROV Dayung 2018 di Waduk Mulur
Berikut ini beberapa photo yang terekam oleh blog Waduk Mulur:






Wajah Ceria Para Peserta Pelatihan



Sesi Pembagian Tugas










No comments:

Post a Comment