Tuesday, January 8, 2019

Wisata Seni Mural di Kampung KB Pundungsari Malangan Bulu



Saat ini di wilayah Sukoharjo banyak digalakkan Kampung KB sebagai salah satu bentuk dukungan untuk program KB Nasional. Dengan ciri khas masing-masing Kampung KB yang ada membuat masyarakat semakin sadar dengan perencanaan keluarga dan lingkungan. Salah satu keunikan yang kami temuai adalah adanya seni mural yang bertema KB dan terdapat di Kampung KB Pundungsari Malangan Bulu Sukoharjo. Kampung Pundungsari terletak di sebelah timur kecamatan Tawangsari dan merupakan wilayah paling barat dari kecamatan Bulu.


Jika anda berada di Tawangsari anda tinggal berbelok ke arah timur menuju Desa Malangan dan sudah anda dapati Kampung KB Pundungsari. Disini ada beberapa lukisan mural yang bisa menjadi wahana swaphoto atau selfi bagi anda yang berjiwa millenial dan tidak dipungut bayaran.
Kampung KB Ngluwar Tepisari Polokarto memiliki Patung Ganesha

Kampung KB Pundungsari Malangan Bulu

2 Anak Cukup
Cuwono Land Taman Bermain Masa Depan
Lukisan mural ini merupakan karya salah satu warga yang memang memiliki bakat dan kemampuan dalam melukis mural. Nah anda tertarik untuk berswaphoto silahkan datang dan jeprat jepret disini untuk di unggah ke akun media sosial anda sekaligus sebagai kampanye untuk menjadi keluarga KB.

No comments:

Post a Comment