Friday, February 28, 2020

GIA Jersey Sepeda Toko Apparel Gowes Solo Raya

Toko Gia Jersey Sepeda


Hobi Gowes (bersepeda) kini mulai marak dan semakin banyak peminatnya, baik usia anak, muda hingga para orang tua. Hal ini terlihat setiap hari khususnya saat hari libur ataupun hari Minggu dipastikan setiap jalanan di Kota Sukoharjo banyak terlihat rombongan goweser sepanjang jalan terutama ke area pedesaan atau tempat yang memiliki obyek wisata alam. Hal inilah yang menjadi salah satu ide bagi Mas Gia untuk mendirikan Toko Apparel Gowes dengan nama GIA Jersey Sepeda sebagai salah satu pilihan bagi pengguna gowes di Solo Raya.
Lokasi yang berada di dusun Popongan Desa Pandeyan Kecamatan Grogol Sukoharjo ini memang unik karena letaknya yang berada di dalam perkampungan yang juga memberikan suasana pedesaan bagi masyarakat Kota Solo. Arah tepatnya dari perempatan Jalan Ciu anda ambil ke arah timur, setelah jembatan Kali Samin kurang lebih 500 meter anda akan bertemu papan penunjuk GIA JERSEY  Sepeda atau bisa anda check lewat Google Maps.

Penunjuk arah

Dengan aneka macam produk seperti jersey dan celana gowes, tas sepeda, helm, sarung tangan dan aneka sticker custom untuk hobi Gowes. Harga yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan kualitas yang dimiliki barang, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu sesuai dengan minat para pelanggannya.
Bermacam pilihan yang ada merupakan kebutuhan bagi pecinta gowes mulai dari Road Bike, Mountain Bike hingga Seli Bike yang saat ini sedang trend dan booming.

Sliks Komunitas Sepeda Lipat Kota Sukoharjo

Seli Bike adalah sepeda lipat yang di modifikasi sedemikian rupa sehingga mampu dan nyaman untuk dipakai perjalanan jauh, antara lain menggunakan ban tipis seperti model ban sepeda balap, pergantian gear dan tambahan aneka tas sepeda sebagai perlengkapan. Tak terkecuali Kota Sukoharjopun kini booming dengan si Seli ini terbukti dengan terbentuknya Sliks Komunitas Sepeda Lipat Kota Sukoharjo yang kini mulai rutin menggelar acara gowes bersama di wilayah seputaran Sukoharjo seperti yang baru saja dijalani yaitu menyusuri wilayah Nguter, Bendosari dan  Sukoharjo Kota.

Mas Gia (jongkok) diantara anggota Sliks lainnya

Produk produk yang dijual di toko mas Gia yang tergabung dalam Sliks ini sesuai dengan kualitas yang ditawarkan dan banyak pelanggan yang puas dengan produk yang dijual di toko Gia Jersey Sepeda baik dari warna dan design yang selalu upto date sehingga sedap dipandang mata saat anda sedang gowes berkeliling.

Ikuti papan petunjuk arah ya...

Sang owner yaitu Gia Junior mulai merintis toko Gia Jersey Sepeda di pertengahn tahun 2019 kemarin dimana ketertarikan kepada sepeda menjadi salah satu pemicunya, intinya selain untuk keperluan hobinya sendiri juga untuk melayani kebutuhan sesama rekan rekan gowesnya di wilayah Solo Raya mulai dari Kota Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri dan Klaten. Selain toko offline Gia Jersey Sepeda juga melayani penjualan online via Facebook dan juga WA 082241078527. 

Produk yang ada di Gia Jersey Sepeda

Pemilik sepeda Selly berwarna kuning ini tergabung juga dalam komunitas gowes Sliks Komunitas Sepeda Lipat Kota Sukoharjo dimana aktif mengikuti setiap event yang digelar dalam rangka menyusuri dan mengenal Kota Sukoharjo lebih dekat juga untuk berkuliner sarapan pagi selain sebagai sarana olahrga tubuh.
Mas Gia dan Seli Kuningnya

Selain sepeda Selly warna kuningnya mas Gia demikian biasa dipanggil juga mengkoleksi sepeda MTB Xtrada yang dimodif sedemikian rupa sehingga kuat untuk menanjak ke tempat tempat pegunungan seperti Candi Cetho di Karanganyar ataupun Irung Petruk di Boyolali yang sudah dikenal berada di pegunungan tinggi dengan jalur ekstrem bagi para goweser Solo Raya.
Nah jika anda menginginkan apparel gowes sepeda ataupun ingin mengcustom sepeda anda wajib check toko yang buka setiap hari mulai pukul 9 pagi ataupun via online dengan nomor yang sudah tersedia diatas tadi. Keramahan mas Gia akan lebih terasa saat anda datang langsung ke Gia Jersey Sepeda sekaligus untuk sharing mengenai dunia gowes di Solo Raya dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment