Saturday, January 6, 2018

Lapangan Pringgondani Mulur

Even Trabas Sukoharjo di lapangan Pringgondani Mulur

Salah satu public area yang masih satu kawasan di wilayah Wisata Alam Waduk Mulur adalah Lapangan Pringgondani Mulur. Fungsi dari tempat terbuka ini adalah sebagai sarana olahraga khususnya sepak bola karena pada dasarnya Lapangan Pringgondani adalah lapangan sepak bola. Setiap tahun upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia juga rutin digelar di lapangan ini. Mengambil nama dari cerita pewayangan Pringgondani bermaksud agar lapangan ini bisa menghasilkan atlet berbakat olahraga.

Kopdar Corrola di lapangan Pringgondani Mulur


Lapangan Pringgondani Mulur juga selalu menjadi pilihan utama diadakannya acara-acara yang bersifat outdoor seperti perkemahan, upacara, reuni, maupun acara lainnya yang bersekala besar seperti panggung hiburan dan pasar malam. Dalam beberapa waktu terakhirpun ada beberapa acara yang digelar sebagai contoh Kopi Darat Corrola. Manfaat lapangan Pringgondani juga menjadi pilihan bagi beberapa EO untuk menggelar acara seperti even panggung hiburan dan promosi.
Di Lapangan Pringgondani Mulur juga pernah menjadi ajang even Nasional seperti Djarum Super Motocross di tahun 90an.
Jemparingan di Lapangan Pringgondani Mulur

Saat ini Lapangan Pringgondani Mulur selalu menjadi tempat latihan rutin atlet mudah panahan Sukoharjo yang diampu oleh sodara Mamo yang setiap sore hari berlatih rutin di Lapangan Pringgodani Mulur. Banyak sudah atlet panahan Nasional terlahir dari sini. Nah bagaimana jika anda lewat silahkan sekedar mampir dan merasakan suasana Waduk Mulur di Lapangan Pringgondani Mulur. Jangan takut karena banyak warung singgah yang ada di seputaran Lapangan Pringgondani Mulur yang menyajikan aneka santapan seperti ikan bakar, ayam goreng dan lainnya yang bisa membuat anda merasa betah menikmati suasana disini.

No comments:

Post a Comment