Saturday, November 24, 2018

Lokasi Baru Pasar Malam Night Market Pasar Ir Soekarno Kota Sukoharjo

Aneka Topi di Pasar Malam Kota Sukoharjo

Salah satu aktivitas bagi kita semua adalah belanja, baik pakaian ataupun aksesories. Tempat di Kota Sukoharjo yang menyediakan kebutuhan tersebut salah satunya adalah Pasar Malam atau kerennya disebut Nite Market yang berada di depan eks Mall BPD atau dikenal juga dengan Pasar Malam depan Gedung Film dimana kini berpindah ke halaman bongkar muat Pasar Ir Soekarno Sukoharjo yang tepat berada di jantung kota Sukoharjo. Lokasi lama yang berada di pinggir jalan dan menempati halaman gedung ruko BPD kini berpindah ke sebelah utara kurang lebih 50 meter di area bongkar muat Pasar Ir Soekarno dan setiap hari mulai ramai ketika petang menjelang apalagi jika hari libur atau malam minggu maka akan banyak pengunjung yang datang kemari kini dipindahkan karena adanya renovasi dan kini menetap di halaman samping Pasar Ir Soekarno Sukoharjo.
Dengan Lokasi Baru yang lebih luas dan representatif geliat Pasar Malam Ir Soekarno pun semakin meriah dengan adanya pusat kuliner malam di bagian depan halaman pasar ini. Baca juga Pusat Kuliner Malam Pasar Ir Soekarno
Banyak dagangan yang ditawarkan disini khususnya perlengkapan pribadi seperti tas, baju, jaket, sepatu, sendal, topi, dan aksesories lainnya. Berbeda dengan toko disini jika anda pandai melakukan tawar menawar akan mendapatkan barang bagus dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di toko.
Mas Tata siap melayani kebutuhan anda

Salah satu lapak milik Mas Tata misalnya yang sudah menjadi langganan kami jika ingin membeli berbagai jenis aksesories semisal tas ataupun topi. Disini banyak pilihan macam barang seperti dompet kulit, sarung tangan, kaos kaki, ikat pinggang, tas dan topi. Dengan harga yang bisa di nego tentu asik melakukan tawar menawar. Harga yang ditawarkan mulai dari 10 ribu hingga puluhan ribu tergantung jenis barang dan kualitasnya. Bermacam tas, dompet kulit, buff dan aneka topi dijajakan dengan harga yang lebih murah dari harga toko.

Selalu ramai oleh pengunjung
Stand pakaian

Aneka Aksesories

Sepatu dan Tas

Biasanya tempat ini sangat ramai pembeli jika musim lebaran atau saat mulai masuk sekolah karena segala macam kebutuhan sekolah seperti tas, sepatu banyak dijajakan di tempat ini. Pasar Malam Kota Sukoharjo ini hanya sepi pengunjung jika hujan datang sejak sore hari dipastikan beberapa lapak memilih untuk tidak berjualan karena memang tidak tersedia tenda penutup ditempat ini. Salah satu lapak sepatu yaitu milik Ibu Yati juga sudah menjadi langganan bagi para pencari alas kaki, seperti sepatu ataupun sendal. Jika dibandingkan dengan harga di toko memang ada selisih harga dengan kulaitas barang yang sama, dijamin lebih murah. Biasanya penjual hanya mengambil keuntungan sedikit saja asalkan barang laku dengan jumlah banyak sehingga memiliki banyak pelanggan setia yang sudah hafal lapak mana yang menjadi tujuan.

Lokasi baru di pasar Ir Soekarno

Baca juga artikel: Wisata Belanja Pasar Tradisional
Pasar Malam ini sudah hadir sejak era 80an sehingga bagi warga Kota Sukoharjo dan sekitarnya sudah tahu tempat ini dan menjadi salah satu tujuan belanja aksosories yang disarankan karena memang harganya terkenal lebih murah dan model yang ditawarkan selalu model-model terbaru. Nah jika anda tertarik dan suka belanja silahkan coba datang dan belanja di Pasar Malam halaman selatan Pasar Ir Soekarno Kota Sukoharjo atau Gang Toko Air Mancur.

No comments:

Post a Comment