Friday, November 23, 2018

Bus Tayo Taman Paku Joyo

Bus Tayo Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo

Bagi yang mempunyai anak kecil pasti sudah tidak asing lagi dengan nama sebuah bus yang selalu hadir dalam acara film kartun anak-anak yaitu Bus Tayo, nah saat ini muncul Bus Tayo dalam kehidupan nyata yaitu Bus TAman pakujoYo (TAYO). Berbeda dengan tokoh kartun yang dominan berwarna biru bus Tayo yang ada di Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo ini berwarna merah menyala. Bus yang berfungsi sebagai salah satu wahana yang melengkapi Taman Paku Joyo Gayam ini nantinya akan mempunyai jalur khusus yang akan mengantarkan para pengunjung berkeliling di sekitar Taman Paku Joyo.


Tampilan Bus Tayo Taman Paku Joyo Sukoharjo
Ada Bus Tayo di Cuwono Land Karangasem Bulu Saat ini Bus Tayo Taman Paku Joyo sedang dalam tahap uji coba dan merupakan salah satu ide cemerlang dari Bapak Lurah Gayam yaitu Bapak Havid Danang. Busa Tayo ini merupakan Bus Doble Decker alias bus tingkat yang dalam pengerjaannya memakan waktu 2,5 bulan. Banyak masyarakat umum sudah tidak sabar lagi untuk mencoba naik Bus Tayo ini, hal ini terlihat dari antusias masyarakat umum yang diperkenankan untuk ikut naik saat uji coba kelayakan jalan.
Warga rela antri demi untuk bisa ikut menjadi yang pertama mencoba naik Bus Tayo ini dengan rute di sekitar Taman Paku Joyo dengan jarak sekitar 1km. Dengan harga tiket per orang 5000 rupiah saja tentu harga yang cukup murah dan banyak diminati warga Kota Sukoharjo untuk merasakan sensasi naik Bus Tayo ini.
Baca juga: Segarnya Es Jomblo di Taman Paku Joyo Sukoharjo

Antusias warga untuk naik Bus Tayo

Nah jika anda penasaran silahkan langsung aja cari informasinya dengan mengunjungi Taman Paku Joyo Kalurahan Gayam Sukoharjo agar lebih mantap dan siapa tahu anda beruntung bisa bertemu langsung dengan Bus Tayo yang sudah resmi diluncurkan oleh pihak pengelola Taman Paku Joyo Gayam.
Baca juga Taman Paku Joyo Gayam Sukoharjo
Artikel Terkait lainnya Pusat Jajanan Anak di Taman Paku Joyo

No comments:

Post a Comment