Thursday, December 6, 2018

Desa Wisata Pojok

Desa Wisata Pojok Tawangsari

Salah satu desa di wilayah Sukoharjo yang kini berbenah sebagai salah satu tujuan Desa Wisata adalah Desa Pojok di Kecamatan Tawangsari Sukoharjo. Desa Pojok yang berbatasan langsung dengan Sungai Bengawan Solo ini kini semakin ramai dengan adanya beberapa lokasi yang bisa menjadi ajang untuk swaphoto. Dengan dukungan dari muda-mudi yang tergabung dalam Karang Taruna Manunggal kini penampilan desa Pojok semakin cantik dan sedap dipandang mata.


Salah satu yang menjadi andalan adalah Kampung Selo Beraksi yang kini ditata untuk menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang datang ke Desa Pojok. Disini juga ada lokasi bernama Nunut Ngeyup (numpang berteduh, jawa) yang merupakan tempat dengan suasana asik dan millenial yang bisa anda datangi. Beberapa wahana mainan anak-anak pun disiapkan di area Nunut Ngeyup salah satunya adalan Mobil Gobyos yang merupakan modifikasi becak kayuh dengan bentuk mobil-mobilan.


Nah jika anda tertarik bisa langsung mengunjungi Desa Wisata Pojok yang berada di kecamatan Tawangsari Sukoharjo andapun bisa sekalian berkunjung ke Desa Majasto dalam satu paket perjalanan karena memang berada dalam satu jalur.
Baca artikel Desa Wisata Religi dan Sentra Busana Majasto

No comments:

Post a Comment