Sunday, August 2, 2020

Kolam Renang dan Terapi Ikan KEBON DESO Mulur


Desa Mulur kini memiliki wahana wisata terbaru yaitu kolam renang di Kebon Deso Mulur dengan alamat Balesari RT 2 RW 2 Mulur Bendosari Sukoharjo tepatnya di sebelah timur lapangan Pringgondani Waduk Mulur (ada papan petunjuk).
Kolam renang dengan air tanah alami tanpa kaporit dan hanya sekali pakai ini cocok untuk liburan keluarga karena menggunakan sistem pemesanan sehingga aman ditengah wabah pandemi saat ini. Air kolam yang sudah tidak terpakai akan diganti dan dimanfaatkan untuk kolam ikan yang merupakan aset budidaya di Kebon Deso Mulur ini.
Terdapat 2 kolam renang A dan B masing-masing bertarif 110 dan 85 ribu persesi selama 3 jam. Setiap hari Kebon Deso Mulur memyediakan 2 sesi renang yaitu pagi dan sore. Untuk pemesanan kolam renang WA 082133503300 Kebondeso Mulur
Selain kolam renang juga terdapat area kuliner yaitu ikan lele dan gurami dengan menu ikan bakar, ikan goreng dan ikan asam manis pedas dengan harga bervariasi mulai 20 ribu per porsinya untuk lele bakar.
Tersedia aneka menu untuk menemani renang bersama keluarga dengan menu spesial olahan ikan air tawar mulai dari lele, ikan nila, dan ikan gurame baik bakar, goreng, bumbu rujak, asam pedas manis hingga sate gurame yang bisa Anda nikmati bersama minuman hangat wedang jahe gepuk atau wedang uwuh selain aneka minuman es yang tersedia di tempat ini. Harga yang relatif terjangkau dengan fasilitas maksimal yang ditawarkan pasti akan membuat keluarga anda ketagihan untuk rutin datang ditempat kami ini.


Kebon Deso Mulur juga melayani pemesanan tempat untuk acara Dinas, acara Arisan, acara Pertemuan Keluarga atau Trah Trahan juga acara acara lainnya. Fasilitas yang tersedia antara lain karaoke, mushola, musik live, terapi ikan dan tempat parkir.


Dengan sistem booking/pemesan terlebih dahulu untuk
 kolam A tarif 110rb/3jam Kolam B 85rb/3jam dan kolam Balita 30rb/3jamkolam renangKebondesoselalu ramai di hari minggu dan hari libur nasional lainnya. Pemesanan kolam bisa dilayani dengan nomorWA 082133503300



Sebagai pilot project Desa Wisata Mulur oleh BUMDes Mulur kini Kebon Deso Mulur meningkatkan peningkatan diri dengan penambahan dan pembenahan terkait hal tersebut. Setiap akhir pekan dan hari libur Kebon Deso Mulur selalu dikunjungi oleh pengunjung yang berasal dari berbagai wilayah di Sukoharjo seperti Nguter, Sukoharjo Kota, Polokarto dan Mojolaban.
Dengan sistem pemesanan kolam renang untuk keluarga maka terhindar dari dan dapat membuat kenyamanan karena privasi terjaga.



Nah silahkan langsung meluncur ke Kebondeso Mulur untuk mengobati rasa penasaran anda sekalian.


Setiap hari Minggu ada sajian Live Musik dari JG Plus tembang tembang lawas Koes Ploes siap menemani anda di Kebondeso Mulur dari jam 10 pagi hingga 2 siang jangan lewatkan menikmati lagu lagu kenangan Koes Ploes di Kebondeso Mulur




Dalam foto ini terlihat perbedaan proses dimana kami mencoba mengunjungi senyaman mungkin dan semakin baik untuk menikmati kesyahduan Kebondeso Mulur. Beberapa kali kamipun menerima kunjungan rutin dari keluarga keluarga di wilayah Sukoharjo dan sikitarnya untuk menjadi tempat rutin acara arisan keluarga. 
Nah jika tertari silahkan pesan tempat dan kolam di nomor WA 082133503300 dengan slogan Anggep Ae Nggone Dewe kami siap melayani anda sekalian.

No comments:

Post a Comment