Monday, October 30, 2017

Aneka jenis ikan di Waduk Mulur

Gurame waduk Mulur
Waduk Mulur sebagai tujuan wisata mancing/spot mancing sangat kaya dengan hasil perikananya, dan selalu rame dikala hari Minggu atau hari Libur Nasional. Dengan berbagai jenis ikan yang beragam tentu menambah rame pemancing dari berbagai kalangan. Ada beberapa tehnik mancing yang digunakan antara lain nyobok, kalaran dan juga casting. Beberapa pengunjung sering mendapatkan ikan ikan dalam ukuran jumbo alias ikan besar.
Dengan umpan antara lain pelet, cacing, lumut dan umpan tiruan disesuaikan dengan ikan yang akan dipancing. Anda tak perlu repot sebab sudah banyak penjual alat pancing di sekitaran Waduk Mulur. Salah satu lokasi para pemancing adalah tanggul Waduk Mulur yang lebih dekat dengan jalan besar dan dekat dengan para penjual makanan. Untuk urusan perut anda tak perlu khawatir karena selain warung yang ada juga hadir penjaja makanan dan minuman keliling salah satunya adalah Lek Dawet Suket yang siap melayani urusan perut dan dahaga anda semuanya, terlebih Lek Dawet ini juga hobi mancing jadi bisa menjadi salah satu petunjuk untuk mancing di Waduk Mulur
ikan Nila Waduk Mulur


Patin/Jambal Waduk Mulur

Waduk Mulur sebagai salah satu tempat wisata air tentu memiliki keanekaragaman jenis ikan sebagai sarana wisata mancing.
Baca juga: Dam Cinta di Wonogiri



Gabus hasil casting di Waduk Mulur



Toman species ikan terbaru di waduk Mulur

Toman waduk Mulur



No comments:

Post a Comment