Sunday, December 30, 2018

Taman Wisata Air MASDULKABI

Sumber dari Media Sosial

Saat ini memang Sukoharjo sedang giat menjadikan wilayahnya sebagai salah satu tujuan wisata khususnya sebagai sarana refreshing bagi kaum millenial. Salah satunya yang akan segera dipublikasikan yaitu Taman Wisata Air MASDULKABI yang berada di kecamatan Baki Sukoharjo. Memanfaatkan aliran sungai yang melintasi daerah ini oleh warga muncullah ide untuk memanfaatkan aliran sungai tersebut sebagai Taman Wisata Air.
Baca juga Taman Wijaya Kusuma Sonorejo


Sepeda Air sebagai wahana andalan Taman Wisata Air MASDULKABI
Artikel terkait WISATA TUBING KALI MENJING Pada awalnya hanyalah sebagai sarana pemancingan ikan saja namun setelah melihat animo dari banyaknya pemancing yang datang dari berbagai wilayah ide kreatif untuk mengembangkan aliran sungai tersebut sebagai taman wisata air pun tercetus. Dengan aneka wahana air seperti sepeda air dan perahu maka semakin lengkaplah penataan kawasan tersebut sebagai sebuah taman wisata air yang akan meramaikan wilayah Baki dan sekitarnya. Taman Wisata Air MASDULKABI tepatnya berada di desa Menuran kecamatan Baki Sukoharjo pada jalur alternatif Solo Baru - Sawit Klaten.
Nah  bagi anda yang tertarik bisa langsung mendatangi lokasinya yang memang mudah dijangkau. Jika anda penasaran silahkan lihat dahulu photo yang tersaji agar semakin greget untuk bisa mencoba wahana wisata air di Taman Wisata Air MASDULKABI ini.

No comments:

Post a Comment