Saturday, December 22, 2018

Tampilan Baru Obyek Wisata Batu Seribu Bulu Sukoharjo

Batu Seribu Sukoharjo

Tahun 2018 ini merupakan tahun Wisata bagi Kota Sukoharjo dimana beberapa obyek wisata baru hadir dan meramaikan wilayah Sukoharjo dengan keindahannya masing-masing. Sebagai contoh misalnya hadir Taman Wisata Kidoland di Plesan Nguter, berdirinya Taman Bunga Celosia Anaro di desa Mandan Sukoharjo serta beberapa obyek wisata lama yang kembali direnovasi salah satunya adalah Obyek Wisata Batu Seribu yang berada di desa Gentan kecamatan Bulu Sukoharjo. Dalam ulasan berikut ini akan kami hadirkan Tampilan Baru Obyek Wisata Batu Seribu Bulu Sukoharjo yang sedang dalam masa renovasi agar di penghujung tahun 2018 ini bisa segera dibuka kembali sebagai salah satu obyek wisata andalan di Kabupaten Sukoharjo.
Baca juga artikel Wisata Kecamatan Bulu Sukoharjo


Penambahan Gazebo

Renovasi yang dilakukan antara lain dengan renovasi kolam renang Batu Seribu, penambahan tulisan Obyek Wisata Batu Seribu, renovasi jalan masuk dan penambahan gazebo pada beberapa titik di dalam kawasan wisata Batu Seribu. Hal ini merupakan sebuah kabar gembira bagi masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya yang kini memiliki harapan agar Sukoharjo menjadi salah satu tujuan wisata bagi masyarakat dan bisa menjadi daya tarik wisatawan dari luar kota Sukoharjo. Selain memeprcantik juga menambah keindahan serta kebersihan yang sering dikeluhkan oleh para pengunjung melalui media sosial tentunya ini menjadi sebuah jawaban atas keluh kesah para netizen Sukoharjo khususnya.

Tampilan semakin millenial

Semoga dengan renovasi ini Sukoharjo bisa menjadi tuan rumah di wilayahnya sendiri dalam bidang pariwisata dan memberikan sebuah inspirasi serta mendorong ekonomi kerakyatan di sekitar Obyek Wisata Batu Seribu. Beberapa photo yang kami dapatkan memebrikan gambaran keindahan nantinya jika Obyek Wisata Batu Seribu kembali dibuka untuk umum sehingga dapat menjadi tempat refreshing dan tempat melepaskan kepenatan dari aktivitas dan kegiatan rutin harian dalam bekerja. Lewat ulasan Tampilan Baru Obyek Wisata Batu Seribu Bulu Sukoharjo ini ada harapan bagi kita semua agar Sukoharjo juga bisa dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata di wilayah Pulau Jawa dan tidak kalah dengan kota lainnya.

No comments:

Post a Comment